Berbagi Keberkahan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Banjarasri Tanggulangin

by -183 Views

SIDOARJO – Dalam Minggu terakhir Minarak Brantas Gas, Inc. kembali memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, khususnya di Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin, Senin (25/04).

Dalam acara Safari Ramadhan Minarak Brantas Gas di hadari Kepala Desa Banjarasri, Camat Tanggulangin, Danramil Tanggulangin dan perwakilan dari Polsek Tanggulangin. Santunan diberikan kepada 28 anak yatim dan 22 orang dhuafa.

Dalam penyerahan santunan anak yatim dan dhuafa secara simbolis di serahkan langsung oleh Kepala Desa Banjarasri, Danramil Tanggulangin, Polsek Tanggulangin dan Perwakilan Minarak Brantas Gas, Inc.

Melalui kegiatan santunan ini, Minarak Brantas Gas, Inc. ingin berbagi berkah kepada anak yatim dan dhuafa sebagai wujud rasa syukur. Acara tersebut diberi sambutan-sambutan oleh Kepala Desa Banjarasri, Camat Tanggulangin dan perwakilan dari Minarak Brantas Gas, Inc. serta di iringi doa bersama.

Dalam sambutannya Camat Tanggulangin, berterima kasih kepada Minarak Brantas Gas, Inc. atas bantuan santunan anak yatim dan dhuafa di empat desa. Desa Kedungbanteng 50 paket sembako, Desa Kalidawir 50 paket sembako, Desa Penatarsewu 50 paket sembako dan hari ini di Desa Banjarasri 50 paket sembako.

Dan sambutan terakhir dari Minarak Brantas Gas, Inc. acara ini sesuai dengan hasil dari Minarak. Kalau Minarak berhasil dan produksi meningkat pasti kegiatan-kegiatan ada. Maka dari itu sedikit banyak Minarak memberi santunan untuk anak yatim dan dhuafa.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.