Az Zahra Group, Gelar Realisasi Akad Kredit Massal

by -2895 Views

Sidoarjo – Sedikitnya 100 user yang hadir untuk menandatangani Akad Kredit Massal dalam pembelian rumah dari Az Zahra Group yang dinaungi PT. Alfi Properti Indonesia di Ballroom Hotel Luminor, Kamis, (30/3) sore.

Yayan salah satu user mengatakan saya kenal Az Zahra Citi Juanda yang progresnya masih berupa sawah tanah hijau, disini itu saya dipercayakan dengan surat-surat yang dipertunjukkan oleh marketingnya Mbak indah. Dan semua berkas-berkasnya dikasih riil ke saya dan dilakukan pengecekan ke instansi terkait dan ternyata memang benar. Pembelian ini memang indent, dan setelah ada Bank BTN ini indentnya cuma 6 bulan setelah Akad,’ katanya.


Asis Riyanto, Direktur Utama PT. Alfi Properti Indonesia mengucapkan kami di Az Zahra Group ini mengutamakan legalitas serta sertifikatnya juga sudah split baru kita bisa pasarkan dan userpun sebelum membeli kita tunjukkan surat-surat legalitasnya sehingga para user tidak tertipu dan yakin bahwa apa yang dibeli itu secara perijinan, legalitas itu sudah resmi. Dan Alhamdulillah banyak peminat untuk membeli di Az Zahra Group ini,’ ucapnya.

“Dimasa ini memang sebagian kecil ada yang berdampak tapi  Alhamdulillah kita ini sebagai pengembang harus terbuka kepada user dan Alhamdulillah para user banyak yang mengambil diperumaham kami. Karena kami menunjukkan tidak hanya sertifikat induk tapi kami juga menunjukkan sertifikat yang sudah pecah itu termasuk PBG/IMB nya juga sudah pecah jadi para user membeli bukan bentuk kawasan tapi perkavling (perunit) makanya user kami banyak dan Alhamdulillah pada hari ini akadnya kurang lebih ada 100 unit,’ ungkapnya.
Lanjut Asis, saya juga ucapkan terima kasih kepada semua para user telah membeli di perumahan kami. Dengan akad ini bahwa kita saling percaya dan komitmen dan menjaga bersama. Kami selaku developer selalu terbuka saran dan masukkan tentunya semoga cepat selesai. Dan para user juga bisa memantau dan bertanya apapun kepada kami. Kami juga ucapkan selamat dan terimakasih atas kepercayaannya atas hunian Az Zahra ini,’ tutupnya.


Hal senada disampaikan Hardian Helmi Iriawan Brand manajer bank BTN cabang Bangkalan, mengaku dalam dua bulan terakhir pihaknya mengelontorkan anggaran sebesar Rp 140 Miliar untuk pengembang atau owner kepemilikan perumahan. Pasalnya pengembang properti khususnya PT ALFI PROPERTI INDONESIA selaku pengembang perumahan telah memberikan keyakinan kepadanya akan  legalitas surat tanah maupun perijinan lainnya yang bisa di percaya dengan melibatkan notaris terpercaya sebagai dasar hukum akan kepemilikan rumah sehingga pihaknya berani memberikan kredit kepemilikan perumahan.
Untuk diketahui  kurang lebih ada 700-800 unit rumah dan ini masih tahap 1 dan nantinya ada tahap 2,3 dan 4 jumlah perumahan yang kita bangun. Dan dalam pembelian rumah ini para user cukup KTP saja terus DP serta angsuran proses KPRnya juga bisa suka-suka dan kita juga bisa bantu untuk prosesnya. Maksud suka-suka disini yaitu DP bisa 1juta sampai 10 juta dan juga bisa DP 0%,’ terangnya.

“Dan untuk maksimal kreditnya 400-500 jutaan dan itu bisa 25-30 tahun karena angsuran kita murah 1 sampai 2 jutaan dengan begitu para user senang karena murahnya angsuran. Dan untuk tahap 1 ini sampai satu bulan. Dan untuk para user yang karyawan atau pegawai yang gajinya kisaran UMR juga bisa untuk ambil rumah disini. Dan untuk yang ambil 30 tahun kisaran user harus berusia 22 sampai 25 tahun. Ada dua perumahan yang kita tawarkan yakni Az Zahra Citi Juanda dan Az Zahra Greenland dan sudah terjual sekitar 150 unit rumah”,’ jelasnya.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.