AJS Gelar Raker Ke II di Villa Dandung Prigen

by -145 Views

SIDOARJO : Aliansi Jurnalis Sidoarjo ( AJS ) gelar raker pada hari Jumat 13/4 di Komplek Vila Dadung Prigen Pasuruan Jawa Timur.

Raker tersebut bertujuan untuk tingkatkan sumber daya manusia terutama para anggota AJS, dalam menghadapi era globalisasi .

Raker di gelar di vila yang jauh dari tempat tinggal para jurnalis dengan tujuan agar mereka bisa lebih konsentrasi dalam menjalankan raker tersebut.

Acara di mulai pukul 16.00 wib sampai selesai pujul 24.00 wib. Dalam raker tersebut menghasilkan pembaharuan pengurus di berbagai bidang, untuk ketua dan sekjennya masih tetap yang lama. Ketuanya Agus susilo, SE dan sekjennya Nur Yahya, SH.

Di samping membahas kepengurusan dan masalah internal AJS, juga di lanjutkan di bidang bisnis yang di sampaikan oleh Sony. Harapan Sony semua anggpta AJS di samping melaksanakan tugasnya sebagai media tapi punya bisnis.

Menurut Agus susilo, SE setelah selesai di gelarnya acara ini semoga semua anggota AJS menjadi wartawan yang lebih profesional.

Nur yahya, SH yang membidangi dalam hukum ini juga menyarankan agar semua anggota AJS disamping melaksanakan tugas sebagai media juga membantu masyarakat yang membutuhkan perlin-dungan hukum, dan lebih meningkatkan keprofesionalisme sebagai jurnalis, pungkasnya.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.