AJS Gelar Pengobatan Gratis di Lambangan

by -165 Views

SIDOARJO – Aliansi Jurnalis Sidoarjo mengelar acara Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis bersama Polresta dan Pemdes Lambangan, Minggu 26 Agustus 2018 di Desa Lambangan Kecamatan Wonoayu.

Acara tersebut di hadiri para undangan Forkopimka dan Gorkopimda Sidoarjo.

Camat Wonoayu Prati Sudijani S. Sos mewakili Bupati Sidoarjo dalam pidatonya mengatakan dia sangat berterima kasih kepada para  wartawan (AJS) yag sudah sudi membantu masyarakat Lambangan.

Acara digelar mulai pukul 09.00 WIB sampai jam 12.00 WIB itu telah mengobati pasien sejumlah 300 orang dari orang miskin dan lansia. Masyarakat Antusias dengan banyak warga yang datang.

Selain memberikan pelayanan pengobatan, masyarakat setelah berobat juga diberi bingkisan sembako oleh AJS yang dititipkan di Pemdes Lambangan.

Acara baksos pengobatan gratis ini akan dilakukan oleh AJS untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Tampak terlihat hadir juga undangan dari perwakilan dari DPR RI Komisi V.

Kegiatan baksos tersebut di dukung oleh berbagai pihak, Polresta Sidoarjo, Dinas Perikanan dan Kelautan, PDAM sidoarjo, PT. Lapindo, PT. Sekar Grop, LC. dan partisipasi semua anggota AJS.

Mulyanto, SH  Kades Lambangan mengata-kan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada AJS atas bantuannya sebagai penyelenggara baksos tersebut. (Gus)

No More Posts Available.

No more pages to load.