Karang Taruna Sigumat Menggeliat kembali selama beberapa tahun Vakum

by -443 Views

SURABAYA – Ahamdulilah, Karang Taruna RT 04 RW14 telah begeliat kembali selama beberapa tahun vakum, hal itu telah dibuktikan  dengan melaksanakan   kegiatan berupa lomba catur dan jalan sehat dalam rangka giat kebersamaan Karang Taruna,yang dilaksanakan tanggal 18 -19 Februari 2023.

Peserta catur diikuti dari berbagai kalangan dan daerah se Surabaya bahkan dari Manukan Wonosari Pegirian serta dari Jakarta yaitu bang Karel artis Pemeran Kian Santang turut ikut berpartisipasi jadi peserta bahkan bertebaran para master catur.

Habain Sila Perdana S or. Ketua Karang Taruna RT 04 RW 14 Kel. Putatjaya, mengatakan kegiatan ini adalah permulaan dan bersiap membuat kejutan kepada masyarakat kedepannya, menurutnya, ini adalah kegiatan pertama setelah belum sampai 1 bulan terbentuk karang taruna kerja keras tim kartar tidak sia sia karena langsung dapat support oleh ketua Karang Taruna Kota Surabaya Fuad Bernadi dan apresiasi dari Agus Maimun ketua Kartar Jatim dan Mas Ragil dari POM – Penggerak Olahraga Masyarakat tidak ketinggalan juga apresiasi dari pak Nono panggilan ketua RW 14 Simogunung kramat Barat  kel Putat Jaya.

Permainan menggunakan sistem swis artinya main 5 babak dg berputar yg dihelat 2 hari dg juara 1. Faizal, 2. Mawan Widodo, 3.Pay, Sutarno

Dan paginya dihelat jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga RW 14.

Giat Kartar RT 04 dapat apresiasi yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan karena kartar RT 04 sangat solid dan kkompeten dalam hal aplikasi kegiatan .

Mereka memang Totalitas Menembus batas tanpa batas dengan keterbatasan ,tapi bisa membuktikan bisa walau tanpa ditunjang finansial yg memadahi, hal itu disampaikan oleh pembinanya mas Ipunk dan mas Arif yg juga masih berdarah muda.

Kartar RT 04 berkiprah

Kartar RT 04 bergiatAhamdulilah, Karang Taruna RT 04 RW14 telah begeliat kembali selama beberapa tahun vakum, hal itu telah dibuktikan dengan melaksanakan kegiatan berupa lomba catur dan jalan sehat dalam rangka giat kebersamaan Karang Taruna,yang dilaksanakan tanggal 18 -19 Februari 2023.
Peserta catur diikuti dari berbagai kalangan dan daerah se Surabaya bahkan dari Manukan Wonosari Pegirian serta dari Jakarta yaitu bang Karel artis Pemeran Kian Santang turut ikut berpartisipasi jadi peserta bahkan bertebaran para master catur dalam pelaksanaan ini dihadiri, Habain sebagai Ketua Karang Taruna RT 04 RW 14 Kel. Putatjaya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah permulaan dan bersiap membuat kejutan kepada masyarakat kedepannya, menurutnya ini adalah kegiatan pertama setelah belum sampai 1 bulan terbentuk karang taruna kerja keras tim kartar tidak sia sia karena langsung dapat support oleh ketua Karang Taruna Kota Surabaya Fuad Bernadi dan apresiasi dari Agus Maimun ketua Kartar Jatim dan Mas Ragil dari POM – Penggerak Olahraga Masyarakat tidak ketinggalan juga apresiasi dari pak Nono panggilan ketua RW 14 Simogunung kramat Barat kel Putat Jaya.


Permainan menggunakan sistem swis artinya main 5 babak dg berputar yg dihelat 2 hari dg juara 1. Faizal, 2. Mawan Widodo, 3.Pay, Sutarno
Dan paginya dihelat jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga RW 14.
Giat Kartar RT 04 dapat apresiasi yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan karena kartar RT 04 sangat solid dan kkompeten dalam hal aplikasi kegiatan .
Mereka memang Totalitas Menembus batas tanpa batas dengan keterbatasan ,tapi bisa membuktikan bisa walau tanpa ditunjang finansial yg memadahi, hal itu disampaikan oleh pembinanya mas Ipunk dan mas Arif yg juga masih berdarah muda. Kartar RT 04 berkiprah
Kartar RT 04 bergiat (HAB)

No More Posts Available.

No more pages to load.