by -12 Views

*Turnamen Bupati Cup 2022 Dimulai, Candi United vs Pemkab Sidoarjo Skor 3-3*

*KOMINFO,Sidoarjo* – Senin, (26/9/2022). Turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 digelar Karang Taruna (Kartar) Kabupaten Sidoarjo di Kecamatan Candi. Sabtu (24/9) sore kemarin, sepak bola gala desa se Kecamatan Candi itu resmi dibuka Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S. IP di lapangan sepak bola Desa Sumorame.

Pembukaannya ditandai dengan laga eksibisi antara Candi United lawan Pemkab Sidoarjo. Dalam laga ini, Gus Muhdlor ikut bermain bersama tim Pemkab Sidoarjo di babak kedua. Laga persahabatan antara Candi United vs Pemkab Sidoarjo berakhir dengan skor 3-3.

Bupati Muhdlor mengapresiasi digelarnya turnamen sepakbola se Kecamatan itu. Menurutnya apa yang dilakukan Kartar Kabupaten Sidoarjo sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olah raga di Sidoarjo. Khususnya olah raga sepak bola. Ia berharap seluruh pihak dapat juga mendukung kemajuan olah raga di Kabupaten Sidoarjo.

Pemkab Sidoarjo saat ini terus berupaya membawa kemajuan persepakbolaan di Sidoarjo. Salah satunya dengan membangun sarana dan prasaran sepak bola. Salah satunya diwujudkan dengan bantuan pembangunan lampu penerangan disejumlah lapangan sepakbola milik desa. Dengan dapat dimanfaatkannya lapangan sepakbola secara maksimal, ia yakin akan terus tumbuh bibit-bibit pesepakbola handal di Kabupaten Sidoarjo.

“Turnamen ini dapat dijadikan standar bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan Cabor olahraga di setiap desa, khususnya di Kecamatan Candi,” tandasnya

Sementara itu Ketua Kartar Kabupaten Sidoarjo Abdul Mughis mengatakan bahwa turnamen sepakbola ini sebagai sarana silaturahmi, konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola di Kecamatan Candi. Dikatakannya turnamen Bupati Cup kali ini juga untuk menyambut Bulan Bakti Karang Taruna yang ke 62 tahun 2022.

Abdul Mughis menjelaskan turnamen di babak penyisihan diikuti oleh 8 klub kesebelasan sepakbola se-Kecamatan Candi. Pertandingannya digelar dibeberapa tempat. Selain di lapangan Desa Sumorame, juga digelar lapangan Desa Sepande, Desa Kalipecabean, dan lapangan Desa Kedungpeluk Kecamatan Candi. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.