1500 Anak Yatim Doakan Sidoarjo Agar Selalu Dilindungi Allah SWT

by -446 Views

SIDOARJO – 1500 anak yatim piatu diundang ke pendopo Delta Wibawa, Sabtu, (16/2). Mereka diajak beristiqosah mendoakan Kabupaten Sidoarjo agar selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT. Kegiatan “Doa Bersama Dengan 1500 Anak Yatim Piatu” tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 160 Kabupaten Sidoarjo tahun 2019 ini. Dalam kegiatan itu Pemkab Sidoarjo juga menyantuni seluruh anak yatim piatu yang hadir. Mereka dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan nikmat yang telah dilimpahkannya. Ia berharap melalui kegiatan seperti ini akan meningkatkan keimanan bersama.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga mengatakan hingga saat ini pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut tidak terlepas dari semangat dan dukungan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah/Forkopimda Sidoarjo. Selain itu juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sidoarjo.
Masyarakat Sidoarjo selalu partisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Sidoarjo.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut H. Saiful Ilah mengajak seluruh rekan-rekan Forkopimda Sidoarjo untuk saling bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan yang terjaga selama ini. Dengan begitu pelaksanaan roda pemerintahan yang dijalankannya akan berjalan dengan baik. Dengan situasi dan kondisi yang kondusif akan tercapai program-program pembangunan yang direncanakan selesai tepat waktu. (GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.