Warga Perum Pondok Mutiara Geger, ditemukan bayi yang di buang orang tuanya

by -182 Views


SIDOARJO – Warga perumahan pondok mutiara di buat geger. Pasalnya telah ditemukan seorang bayi perempuan dalam keadaan masih hidup yang ditelantarkan orang tuanya.

Kronologi kejadiannya. Pagi sekitar pukul 05.30 wib. Seorang pemulung yang di ketahui bernama Khomariyah sesaat melintas di depan rumah Ibu Welly Efendi perum. Tepatnya Pondok mutiara blok Q no.4 rt 20 rw 01 ds. Banjarbendo kec/kab Sidoarjo. Melakukan aktifitasnya mencari barang bekas? Namun ada pemandangan yang lain dari hari2 biasanya yakni tas namun bergerak, tak ayal karena penasaran langsung di buka.

Betapa kagetnya karena di dalam tas ternyata isinya bayi berjenis perempuan. Tak ingin bermasalah dan panjang urusannya. Perempuan yang kesehariannya menjadi pemulung minta tolong warga setempat yang bertepatan di depan rumah Bu Welly kemudian bu Welly langsung melaporkan ke petugas satpam yang bernama Sapari yang kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Sidoarjo Kota.

Di tempat terpisan, Setelah mendapat laporan petugas  piket Reskrim Aiptu Sugoro, piket SPKT dan anggota patroli 801 datang ke TKP kemudian bayi perempuan tersebut dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.(GUS)

No More Posts Available.

No more pages to load.